Resum Pertemuan ke-8

Malam ini malam syahdu penuh haru biru karena bertepatan dengan Maulid Nabi besar Muhammad SAW. Pelatihan belajar menulis PGRI pertemuan ke-8 gelombang 21. Hari ini, Rabu tgl.20 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB daring via grup WA Belajar Menulis. Moderator kali ini seseorang yang tak asing lagi bagi kita, bunda Aam Nurhasanah. Setelah pembukaan lalu perkenalan nara sumber hebat kita, bapak Drs.Dedi Dwitagama,M.Si. Diawali dengan beberapa kata-kata mutiara prnyemangat peserta. Satu yang saya ingat, manfaatkan waktu dan selalu berusaha memberi manfaat untuk orang banyak. Dalam kesempatan kali ini, saya sempat bertanya. Assalamualaikum w.w. Terimakasih atas ilmu yang telah diberikan. Perkenalkan saya Umi Agus Farida Kalsel dan mohon izin bertanya, bila saya membaca/berkunjung ke blog orang lain lalu ingin mengembangkannya di blog saya, apakah h7al ini diperbolehkan pak dan apa saja aturan yang dibolehkan dan tidak dibolehkan dalam dunia blog pak? Jawaban/ulasan nara sumber sangat baik, aloow, setuju, sangat boleh, asal tidak copy paste aja bu. Alhamdulillah jawaban nara sumber sangat memuaskan, terimakasih semuanya.

Komentar

Postingan Populer